H Kires Siap Besarkan Partai Golkar Di Binjai

oleh -

Binjai | H Kires  siap memimpin DPD Partai Golkar Kota Binjai, serta siap membesarkan Partai Golkar Kota Binjai dan memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai H. Juliadi S.Pdi MM dengan Drs. H. Amir Hamzah, dalam Pemiluan Kota Binjai yang akan di gelar pada 9 Desember 2020.

Hal itu dikatakan H. Noor Sri Alam Syah Putra yang biasa di panggil (H Kires) yang terpilih secara aklamasi menjadi ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golong Karya (Golkar) Kota Binjai dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Partai Golkar di Aula Pondok Rumah Makan Ponokawan, di Jalan Jenderal Gatot Subroto No.40, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (30/08/20).

“Akan selalu siap mensukseskan pemilihan legislatif  tahun 2024 serta mengantar Partai Golkar untuk memenangkan Pilpres nantinya, dan siap sedia menjalankan arahan sesuai AD/ADR Partai Golkar, juga meminta kepada semua Pengurus serta para kader agar kiranya bisa bekerjasama untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Binjai.”katanya.

Terpilihnya H Kires menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai dalam masa bakti 2020 – 2025 dengan didukung dari semua jajaran pemilik hak pilih, MKGR SOKSI, Kosgoro, AMPI, Al – Hidayah Kota Binjai serta di dukung 5 pimpinan Kecamatan.

Musda ke-X kali ini turut dihadirin Ketua DPD Partai Golkar H. Zainuddin Purba, SH, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Alam Syah Putra, Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang diusung oleh Partai Golkar H. Juliadi, S.pd, MM dan Drs. H.  Amir Hamzah, MAP dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum. (Raihan)