Generasi Millenial Binjai (GMB) Gelar Diskusi Publik Perdana

oleh -
Generasi Millenial Binjai (GMB) Gelar Diskusi Publik Perdana

Binjai | Ketua Umum Generasi Millenial Binjai (GMB) Rivan Irianda Nasution S.Kom, membuka secara resmi gelar acara Diskusi Publik, di Cafe Kolam Garden Binjai, Kamis (02/12/2021). Tema sentral yang diangkat dalam acara diskusi publik tersebut sangat menarik yakni ‘Mencari Keadilan di Tengah Pandemi’ yang di Moderator oleh Founder Rumah Nalar Indonesia Aulia Rahman Sitompul S.Pd.

Hadir dalam kesempatan itu sebagai narasumber,  pakar hukum, serta perwakilan tokoh Mahasiswa, Juga Masyarakat  yakni, Direktur LBH KNPI Energy Of Harmony Kota Binjai sekaligus Pembina Generasi Milenial Binjai Riwan Binarta Sitepu SH, CLA, Ketua BAKOMUBIN Kota Binjai Danil Ikhsan S.Pdi, Ketua PD KAMI Kota Binjai Yudhistira Criesa Zefani Tarigan SH, M.Kn, Ketua Umum IMBI – SU Aris Wijaya S.Pd, Ketua SAPMA PBB Kota Binjai Danel Alfasya Lumban Raja, Ketua Alumni STMIK KAPUTAMA Kota Binjai I Gusti Prahmana M.Kom, Ketua Umum Forum Generasi Intelektual Kota Binjai Hadyan Haqul Yaqin Siregar SP.

Dalam sambutannya, Rivan mengatakan bahwa diskusi ini dimaksudkan untuk memberi masukan dan pencerahan bagi pemuda-pemudi, masyarakat, serta saran untuk pemerintah kota dalam membuat rasa adil di Kota Binjai, maupun bersikap netral kepada para pengusaha di Kota Binjai.

“Pemikiran dan pendapat dari para narasumber yang muncul dalam diskusi, tentu sangat kaya dengan gagasan-gagasan baru dalam rangka mendukung pemerintahan kota binjai yang berbudaya dan religius, sesuai Sloganya pada saat Kampanye dulu,” ujarnya.

Acara diskusi yang berlangsung lancar itu juga dihadiri beberapa tokoh Tokoh Mahasiswa Kota  Binjai Zahid Muttawali Akbar (Oza), Tokoh Mahasiswa Kota Binjai Ibrahiem Bawazier (Ibra), dan Tokoh Penggiat Ekonomi Ibu Eka (Owner Kafe Kolam Garden). (Red)