Gelora Dukung ST20 dalam Pemilu Serentak Lanjutan Asahan 2020

oleh -
oleh
Gelora Dukung ST20 dalam Pemilu Serentak Lanjutan Asahan 2020
Keterangan Foto : Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan H. Syamsul Qodri, LC didampingi Sekretaris, Bendaraha dan Pengurus lainnya Berfoto Bersama Usai Gelar Konferensi Pers di Kantornya Jalan Sumatri Kisaran. (Foto : Yanto/Beritanusa).

Asahan | Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Colon Bupati dan Wakil Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. dan Taufik Zainal Abidin, S. Sos., M. Si. pada Pemilihan Umum serentak lanjutan Tahun 2020 di Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan H. Syamsul Qodri Marpaung, LC. kepada Wartawan di Kantornya Jalan Sumantri Kisaran Timur Asahan.

Qodri mengatakan, dukungan diberikan kepada pasangan yang dikenal dengan ST20 itu telah dipertimbangkan secara matang bersama SQ Center pimpinannya dan tim relawan lainnya untuk memenangkan ST20 demi Asahan yang berkemajuan dan bermartabat.

“Kami sampaikan untuk menjawab sekaligus menegaskan kepada publik, kemana arah dukungan partai besutan Fahri Hamzah ini pada Pemilihan Umum serentak lanjutan Tahun 2020 di Kabupaten Asahan,” tegasnya.

Sejak ditetapkannya sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, ST20 adalah pasangan terbaik dan berpeluang besar keluar sebagai pemenang karena berbagai pengalaman yang telah dilaluinya.

Untuk memenangkan pasangan Calon tersebut, pihaknya saat ini sudah mulai bekerja dengan menyosialisasikan pasangan ST20 melalui pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di beberapa titik inti Kota Kisaran dan 204 Kelurahan/Desa guna merebut hati rakyat.

Menurut Qodri, Partai Gelora Indonesia merupakan salah satu partai baru, namun telah mempunyai kepengurusan di DPD Asahan sebanyak 400 orang lebih secara aktif dan ratusan simpatisan lain di media sosial.

Diakuinya, anggota tim SQ Center masih berpecah untuk terkait masalah dukungan, namun DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan sudah final untuk mendukung sepenuhnya dan memenangkan pasangan ST20.

Dalam masa Era Adaptasi Baru (EAB) Covid-19, Qodri juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Pun berharap, agar masyarakat mengikuti langkah Partai Gelora Indonesia Kabupaten Asahan untuk secara bersatu dan bersama memenangkan pasangan ST20 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024.

Ditanya terkait tentang komitmen dalam pemenangan pasangan ST20, Qodri belum bisa menjelaskan secara rinci. Pihaknya saat ini tengah fokus untuk memenangkan pasangan incamben yang berpasangan dengan mantan Sekda Asahan itu.

“Kami tidak bisa merinci terkait komitmen nantinya. Yang lebih penting kami harus memenangkan pasangan ini,” tegas Ustadz mantan Anggota DPRD Sumut dari PKS itu.

Qodri berpesan, kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan untuk fokus memenangkan pasangan ST20 dengan cara-cara yang arif dan bijak sesuai Undang – Undang dan aturan yang berlaku.

Turut mendampingi, Sekretaris M.Tri Fahrizal, Bendahara Desiana Prihatin, Bidang Pemuda Arya Pratama Tanjung, Ketua DPC Kisaran Timur Andi Kunefi Lubis, Teritorial 6 Aknal Sitorus dan unsur pengurus lainnya. (Yanto).