FKPPI Komit Dukung Pemkab Asahan dalam Mewujudkan Visi Misi

oleh -
Foto : Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara Pemkab Asahan pada Senin (7/9/2020) di Rumah Dinas Bupati Asahan Kisaran. ( Foto:Yanto/beritanusa)

Asahan | Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKKPI) TNI/Polri tegaskan siap memdukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melaksanakan pembangunan guna mewujudkan visi misi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Penegasan itu disampaikan ketua PD II FKKPI Sumut Khairudin Syah Sitorus melalui sekretarisnya Drs. Siskandri Siregar, Apt saat berkunjung ke Asahan, Senin (7/9/2020) di Rumah Dinas Bupati Asahan Kisaran.

Sebelumnya, kunjungan Pengurus PD II FKPPI Sumut ke Kabupaten Asahan disambut Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. didampingi Plh. Sekda Asahan, Asisten Ekbang, OPD dan pengurus PC FKPPI 0208/Asahan.

“Saya instruksikan, kepada PC FKPPI 0208/Asahan untuk bekerjasama membantu Pemkab Asahan dalam melaksanakan pembangunan untuk mewujudkan visi dan misinya,” tegas Siskandri yang spontan disambut pengurus dan anggota FC FKKPI 0208/Asahan dengan kata ‘siap” secara serentak.