FKI Sabet Juara II Umum di Ajang World Kempo Championship di Antalya Turkey

oleh -
oleh
FKI Sabet Juara II Umum di Ajang World Kempo Championship di Antalya Turkey
Keterangan Foto : Atlit Sumut, Doni Samuel Harefa foto bersama dengan pengurus FKI Pusat, Yulianto Maris usai menerima 2 medali emas di kejuaraan Kempo Antalya Turkey

Binjai | Pada kejuaraan World Kempo Championship di Antalya Turkey yang berlangsung 25 – 31 Oktober 2021, Federasi Kempo Indonesia (FKI) menempati urutan ke-II dibawah Spanyol sebagai peraih medali terbanyak, FKI berhasil merebut 8 medali emas, 5 perak dan 7 perunggu

Humas FKI Sumut Dedi Anora, mengatakan sejumlah atlet yang bertanding di Turkey mewakili Indonesia dalam ajang Kempo Championship di Turkey. 

” kini kontingen sudah kembali ke Indonesia. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua Dewan penasihat pusat FKI yang juga Metri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkuham) RI, Yasonna H Laoly di Bandara Iternasional Soekarno Hatta, kemarin malam, ” ungkap Dedi, di kediaman nya di Binjai Selatan, Sumut, Rabu (3/11/2021).

Kontingen FKI Indonesia, disebut Dedi berhasil meraih peringkat ke 2 umum dari 29 negara yang mengikuti ajang tersebut.

” allahamdulillah FKI mampu menorehkan prestasi di kancah internasional, tentunya hal ini jadi motivasi dan menambah semangat para atlet, baik di daerah, wilayah, hingga di Pusat,” ucapnya lagi.(Raihan)