Empat Paslon Bupati Simalungun Di Beri Maklumat Kapolri

oleh -
Empat Paslon Bupati Simalungun
Keterangan Foto : Kapolres Simalungun saat memberi Maklumat Kapolri kepada Calon Bupati Hasim - TPS No urut 2. (foto : Maringan/Beritanusa)

Simalungun | Para pasangan calon peserta Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Simalungun ‘dihadiahi’ lembar Maklumat Kapolri soal protokol kesehatan selama pilkada. ‘Hadiah’ itu diberikan langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K.

“Kapolres menyerahkan Maklumat Kapolri kepada perwakilan partai politik yang mengusung calonnya untuk ikut Pilkada Serentak di Kabupaten Simalungun,” Kamis (25/9/2020).

Penyerahan Maklumat Kapolri itu dilakukan di sela acara Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor urut dan Penetapan Paslon di Patra Confort Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon,  Kabupaten Simlaungun serta deklarasi pemilihan bupati dan wakil bupati simalungun tahun 2020 yang berintegritas, damai dan sehat.

Baca Juga : Kapolres Batu Bara Dukung Warga Ciptakan Swasembada Pangan

Kapolres mengatakan “Seperti kita ketahui bersama, di tengah masih terjadinya pandemi COVID-19, masyarakat akan melaksanakan pilkada, pemilihan bupati Simalungun. Dengan diadakannya deklarasi damai, diharapkan seluruh lapisan dapat mematuhi isi dari pernyataan yang disepakati tersebut,” Kami sangat tidak menginginkan dan jangan sampai pada pilkada ini lahir klaster Corona baru,” ucap Kapolres.

“Kita mengimbau seluruh warga agar sama-sama menjaga keharmonisan di Kabupaten Simalungun, saling menghormati, menghargai, tidak membeda-bedakan suku dan agama serta menjadikan Pemilu ini untuk menambah tali persaudaaraan, Kapolres juga meminta kepada masyarakat agar menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan gesekan di masyarakat. Bijaksanalah menggunakan medsos (Media Sosial) dan hendaklah selalu memikirkan kepentingan banyak orang, daripada kepentingan kelompok tertentu, apalagi pribadi,” tandas Kapolres.