Dua Warga Langkat Tewas Tertabrak Truk

oleh -

Binjai | Kecelakaan lalu Lintas antara mobil truck Mitsubishi Fuso BK 8617 VM kontra sepeda motor Honda Beat BK 5260 PAN terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah LK V Kelurahan Jati Utomo Kec.Binjai Utara Kota Binjai Senin (14/9) sekitar pukul 13.30 Wib yang menewaskan dua orang warga Desa Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Informasi yang diperoleh beritanusa di lokasi kejadian menyebutkan dua wanita korban pengendara sepeda motor adalah SURWATI, Pr, 40 tahun, IRT, alamat Dusun perdamaian desa perdamaian kec. Stabat kab. Langkat dan  ATIK, Pr, 55 tahun, IRT, alamat Dusun Perdamaian Desa Perdamaian Kec. Stabat Kab. Langkat sementara pengemudi truk Mitsubishi Fuso berinisial TS (24) warga Kec. Stabat Kab. Langkat.

Beberapa anggota FK PPI yang berada di lokasi terlihat membantu pihak kepolisian dalam evakuasi dan pengaturan kemacetan lalu lintas

“ Kita berada dilokasi saat itu dan berusaha mengamankan Pelaku Tabrak agar tidak di hakimi massa, membantu Evakuasi Korban, menghubungi dan bersinergi dengan Kepolisian di tempat kejadian perkara dan membantu pengaturan Lalu Lintas bersama Satuan Lantas Polres Binjai,” sebut Erwin Effendi Sinaga, Paian Hamdani, Rudiansyah dan Dicky Sukma Praditya yang ditemui Beritanusa di lokasi kejadian.

Menurut mereka korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Djoelham Binjai untuk diperiksa, sementara akibat dari kejadian tersebut sempat memacetkan jalan raya sepanjang dua kilometer, katanya. (ian)