Dua Pelaku Perampasan Handphone Milik Wanita Diamuk Massa

oleh -
Dua Pelaku Perampasan Handphone Milik Wanita Diamuk Massa
Keterangan Foto : Salah seorang pelaku perampasan handphone milik wanita diamuk massa

Deli Serdang | Handphone (HP) milik seorang wamita berumur 17 tahun yang diletakkan di dashboard Sepeda motor dirampas dua pelaku berinisial RPS (19) warga Kebun Sayur Dusun I, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang dan JLP (19) warga Jalan Hasim Tahir Gang Karunia Dusun VII, Desa Batang Kuis Pekan Kecamatan Batang Kuis ditangkap dan dikeroyok massa di Jalan Umum Dusun III, Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Selasa (13/10) sekitar pukul 15.00 WIB

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH saat dikonfirmasi Rabu (14/10) pagi, mengInformasikan kepada media, ” Peristiwanya berawal saat korban Putri (17) seorang diri mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dipepet oleh 2 pria dari sebelah kiri dengan mengendarai sepeda motor juga, salah seorang dari 2 pria itu merampas HP milik warga Jalan Utama I Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang yang diletakannya dalam dash board”.

Masih menurut Kapolsek Kecamatan Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Korban  berusaha mempertahankan dengan mengejar pelaku yang mengakibatkan korban dan kedua pria pelaku perampasan HP itu terjatuh dari Sepeda motornya masing-masing. Kemudian kedua pria itu ditangkap massa dan memukulinya karena berupaya melarikan diri. Sedangkan korban mengalami luka dibagian bibir dan dagu namun sudah dibawa berobat ke Puskesmas terdekat dan dirawat dengan pengobatan sebanyak 5 jahitan.

Tak berapa lama Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun kelokasi dan mengamankan kedua pria berikut barang bukti satu unit Hand Phone Merk OPPO tipe CpH2127 warna biru milik korban, 1 unit sepeda motor Beat warna merah putih BK 5464 AGA milik JLP.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH pun membenarkan kedua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan. (Zul Rasyad)