Dua Pelajar Tenggelam di Pemandian Dusun Salang Pangeran Bahorok

oleh -
oleh

Langkat | Dua pelajar yakni Renggi Pratama (15) pelajar SMPN 10 Binjai dan Sintia Rama Sari (15) pelajar SMK Swakarya Binjai tenggelam saat mandi mandi di Pantai Dusun Selang Pangeran Bahorok Kabupaten Langkat,  Kamis (3/9/2020) Pukul 14.30 wib. 

Renggi Pratama, Warga Dusun Melati Desa Cinta Dapat kecamatan Selesai Kabupaten Langkat dan temannya Sintia Rama Sari Warga Stabor Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat ditemukan sudah tak bernyawa setelah di periksa oleh Dokter Puskesmas Bahorok dr.FARIDA SINUHAJI.

Informasi yang berhasil di peroleh beritanusa menyebutkan kejadian tersebut berawal pada hari Kamis tanggal 3 September 2020 sekira pukul 13.00 wib kedua korban serta ke 4 saksi pulang dari Landak River selanjutnya mereka pergi ke Pantai Selang Pangeran dan kemudian pada pukul 14.00 Wib, kedua Korban dan Saksi melaksankan mandi mandi di Pantai Selang Pangeran, selanjutnya Korban An. Sintia Ramasari pada saat mandi terbawa arus ke arah lubuk paling dalam dan korban diketahui oleh saksi tidak pandai berenang sehingga korban terhanyut terbawa arus ke arah lubuk dan pada saat korban terbawa arus sehingga Korban An. Renggi Pratama menolongnya .

Dikarenakan arus kencang oleh kedua korban tenggelam bersama sama hanyut terbawa arus ke arah lubuk paling dalam, dan tidak lama kemudian ke 4 saksi teman korban berteriak meminta tolong kepada warga setempat dan oleh warga menolongnya dengan cara menarik ke dua korban ke tepi sungai dan saat korban di dapat ditarik ketepi namun kedua korban sudah tidak bernapas lagi.

Selanjutnya kedua korban di bawa ke Puskesmas Bahorok dengan menggunkan mobil Ambulance Bukit Lawang dan dari hasil pemeriksaan visum luar yg dilakukan oleh Dokter Farida Sinuhaji menerangkan kedua korban pada saat tiba di Puskesmas, koban laki Reflek Vahaya Negatif, Dilatasi Positif, tekanan Denyut Nadi tidak traba, Auskultasi Denyut Jantung tidak terdengar dan tanda tanda kekerasan Fisik luar OS Tidak ditemukan, dan untuk Korban Perempuan Reflek Cahaya Negatif, Dilatasi Positif, tekanan Denyut Nadi tidak traba, Auskultasi Denyut Jantung tidak terdengar dan tanda tanda kekerasan Fisik luar OS Tidak ditemukan.  (ian)