Dua Kelompok Remaja Saling Serang, Warga Jadi Korban Di Tanjung Tiram

oleh -

Batu Bara | Tawuran antara remaja di Kecamatan Tanjung Tiram  terus berlanjutan, yang mana sempat terhenti dari tahun lalu, akan tetapi kali ini tampil beda dan semangkin menggila yang dilakukan oleh para anak muda tersebut, tawuran dilakukan pada pagi hari dengan menguna Batu, Kayu, Botol dan Mercun serta bahan lainya.

Sejumlah remaja yang terdiri dari dua kelompok tersebut terus melakukan tawuran, Sabtu (25/04/2020) dijalan Rakyat, Kelurahan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Sebagaimana dituturkan Buyung Warga Tanjung Tiram mengatakan bahwa tawuran yang dilakukan dua kelompok remaja tersebut sempat terhenti sekitar dari tahun lalu, Namun belun juga ada kejelasan dari hal itu.

‘” Warga yang mencoba melerai mala jadi sasaran pelemparan, bukan hanya itu, rumah warga juga jadi korban, Apa yang menjadi penyebab nya belum diketahui” Ungkap Buyung.

Tawuran antar kelompok remaja telah terjadi mulai dari semalam sehingga hari ini, biasanya  dikatakan Buyung jikalau sudah merasa capek maka akan berhenti secara sendirinya.

“Dari tawuran tersebut sangat berdampak terhadap warga melintas maupun yang berada dirumah” keluh Buyung.

Sementara itu, Lurah Tanjung Tiram Khairul Mukhlis menyampaikan tawuran dua kelompok remaja diawali dari saling ejek antara satu dengan yang lainnya, sehingga terjadi saling lempar.

” Pemerintahan Kelurahan akan berkoordinasi dengan Pihak yang berwajib dari Polri dan TNI, untuk mengatasi tawuran tersebut” ucap Lurah.

 Pihak Pemerintahan Kelurahan akan rencana dan meminta kepada pihak penegak hukum untuk mengambil langkah serta menindak tegas yang telah meresah warga, supaya ada efek jera agar tidak terulang lagi.

Tawuran antara dua kelompok remaja berakhir setelah pihak Kepolisian beserta TNI turun ke lokasi membubarkannya. (M Yusuf)