Dimasa Covid-19, Manajemen PT MSSB Bagikan Paket Sembako ke Warga Jompo

oleh -
oleh
Dimasa Covid-19, Manajemen PT MSSB Bagikan Paket Sembako ke Warga Jompo
Keterangan foto : Maneger PT MSSB Juandi Pane menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat desa dah kecamatan Rundeg

Subulussalam | Di penghujung bulan suci Ramadhan sekaligus masih dalam suasana pandemi Covid-19, PT Mitra Sejati Sejahtera Bersama (MSSB) membagikan paket sembako kepada warga jompo di 16 desa dalam Kecamatan Rundeng dan Kecamatan Sultan Daulat, Sabtu (8/5/2021).

Pembagian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Manager PT MSSB Juliandi Pane didampingi karyawan lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Adapun paket sembako yang kami bagikan berupa beras sekitar 4.000 sak dan sirup ACB 4.000 botol dan gula pasir 4.000 bungkus. Ya, ini adalah bentuk sumbangsih kami dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat serta meringankan beban warga jompo,” terang Manager PT MSSB Juliandi Pane.

Dia mengaku pembagian sembako ini memang ditujukan bagi warga jompo disekitar perusahaan yakni di 16 desa dalam Kecamatan Rundeng dan Kecamatan Sultan Daulat.

“Insha Allah kami akan terus melakukan yang terbaik bagi warga jompo dan mudah-mudahan kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Geruguh Bahagia mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi aksi sosial manajemen PT MSSB. Apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini banyak warga jompo memerlukan bantuan.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan PT MSSB bermanfaat bagi warga jompo dan pembagian paket sembako dapat dilakukan secara berkelanjutan,” jelasnya. (maha)