Diduga Tidak Terima Ditertibkan, Oknum PKL Pukul Camat Galang

oleh -
Diduga Tidak Terima Ditertibkan, Oknum PKL Pukul Camat Galang
Keterangan foto : Camat galang saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya membenakan kejadian pemukulan terhadap dirinya.

Deliserdang | Kegiatan penertipan para pedagang kaki lima di seputran kota dan pajak kecamatan Galang kabupaten Deli serdang Kamis (18/2) menuai masalah diduga tidak terima ada penertipan PKL salah seorang PKL justru mengadakan Perlawanan terhadap Camat Galang Fitriyani Sukri mengayunkan tinjunya menepis bagian pipi Camat yang lagi serius memberikan arahan arahan kepada PKL lainnya.

Team Muspika,Trantib. yang ikut dalam penertipan itu terus melaksanakan penertipan dan PKL yang arogan itu langsung di laporkan ke pihak berwajib di polsek Galang.

Camat Kecamatan Fitriyani Sukri, membebarkan Kejadian tersebut saat wartawan mengkonfirmasi langsung di ruang Kerjanya Kamis (18/8).

” Kita mulai pukul 7.00 pagi dah mulai penertipan agar para PKL tidak seberawut dan jangan ada yang berjualan di tempat tempat yang sudah dilarang, dan kita arahkan ketempat yang diatur agar supaya tertip, namun sekoyong koyong salah seorang PKL merasa tidak terima langsung mengayunkan tinjunya menepis ke pipi, ya sekarang sudah kita lapor kepihak Polsek, untuk di proses secara hukum, kita tunggu hasilnya, ujar Sukri.( Zul Harahap)