Di Pelalawan Terkonfirmasi Positif Covid19 Berjumlah 87 Orang

oleh -

Pelalawan | Hingga hari ini terkonfirmasi positif Corona Virus Desease (Covid19) berjumlah 87 orang, hal itu dikatakan Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri  Gunawan kepada wartawan Minggu (30/8).

Menurut Hendri Gunawan pasien yang sudah selesai isolasi dan sudah pulang ada 51 orang, yang masih di isolasi di rumah sakit ada 20 orang dan yang masih melakukan isolasi mandiri sebanyak 16 orang.

Dijelaskan Hendri,  pasien terkonfirmasi positif  yang pertama SG (42 thn) warga Kecamatan Bandar Sekijang, dan melakukan isolasi mandiri. Hal tersebut diketahui setelah yang bersangkutan melakukan cek sebagai syarat untuk masuk kerja setelah cuti dari sumbar.

Kedua, J (44 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan diisolasi di RS AB Pekanbaru. J merupakan kontak erat dari BS (29 thn) warga Pekanbaru.

Selanjutnya yang Ketiga, Ny KH (24 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, diisolasi di RS AB Pekanbaru. Ny. KH merupakan kontak erat dari BS (29 thn) warga Pekanbaru.

Keempat, Y (38 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri. Hal tersebut berdasarkan hasil Swab mandiri syarat untuk masuk kerja.

Kelima, DO (34 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri, hasil Swab mandiri untuk masuk kerja.

Keenam, RR (30 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kuras, melakukan isolasi mandiri. Yang bersangkutan baru pulang cuti dari Sumut, berdasarkan hasil Swab mandiri untuk masuk kerja.

Lalu yang Ketujuh M (50 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, melakukan isolasi mandiri. Hasil Swab mandiri untuk masuk kerja.

Kedelapan, Ny. GO (37 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri. Mempunyai riwayat perjalanan dari Sumbar.

Kesembilan, MRM (21 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan melakukan isolasi mandiri.

Kesepuluh, ANP (18 thn) warga Kecamatan Sekijang, dan dirawat di RS Efarina, berdasarkan hasil rapid test reaktif.

Kemudian kesebelas, DCS (14 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci dan dirawat di RS Efarina, berdasarkan hasil rapid test reaktif.

Kedua belas N (43 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, melakukan isolasi mandiri. Hasil dari Swab mandiri untuk masuk kerja.

Dan yang ke ketiga belas MTM (51 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, merupakan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi TL (23 thn).

“MTM merupakan orang tua dari TL dan baru mutasi data dari Kabupaten Siak. Beliau saat ini melakukan isolasi mandiri,” terangnya. (anton)