Di Masa Pandemi Covid – 19, Kadisdik Batu Bara Jalankan Pesan Bupati

oleh -360 Dilihat

Batu Bara | Walaupun dimasa pandemi Covid – 19, Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara terus melakukan kegiatan bergotong – royong secara serentak disetiap Kecamatan yang dilakukan oleh UPTD.

Pesan Bupati Batu Bara pada OPD, kegiatan bergotong – royong agar terus dilakukan, haparannya ketika lingkungan bersih maka terasa akan nyaman berada disekitarnya.

Dikatakan, Kepala Dinas Pendidikan(Kadisdik) Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus, Sabtu(11/07/2020) di UPTD SDN 13 Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Disela – selamat bergotong – royong, Ilyas Sitorus mangatakan sesuai dengan pesan dan harapan Bupati, Dinas Pendidikan menyikapi serta menindaklanjuti dengan melakukan kegiatan bergotong – royong bersama dengan Ka UPTD setiap hari Sabtu.

Menurut Ilyas, terciptanya lingkungan yang bersih, maka terlihat indah dipandang mata disamping itu dapat membangkitkan semangat para siswa serta guru dalam kegiatan belajar dan mengajar dan merasakan suasana yang nyaman.

“Sekolah harus terbiasa membudayakan lingkungan yang bersih dan indah, bangun rasa kebersamaan dalam menciptakan rasa nyaman dan aman”, tutur Ilyas.

Ilyas Sitorus yang akrab disapa dengan panggilan Ncekli menuturkan bahwa sekolah adalah sebuah tempat bagi para anak didik  menuntut ilmu, selain itu, sebagai rumah kedua baginya.

“Disuasana Pandemik Virus Covid -19, mari kita bersama terus melakukan kegiatan bersih -bersih dilingkungan sekolah”, harapnya.

Kepala UPTD SDN 13 Pahang Kecamatan Talawi Habibi berterima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara untuk ikut serta melakukan kegiatan bergotong – royong agar terciptanya lingkungan sekolah yang bersih dan indah. (Yusuf)