Di Hari Ultah,Kapolres Batu Bara Dikunjungi Anak Yatim

oleh -

Batu Bara | Bertepatan dihari Ulang Tahun(Ultah) yang Ke – 56 tahunnya, Usai Apel pagi, Kapolres Batu Bara di Kunjungi oleh Anak – anak Yatim Piatu, Selasa(07/07/2020) dihalaman Mako Polres Batu Bara.

Selain itu, Jajaran PJU Polres dibawa Komando Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH beserta Seluruh personil Polres Batu Bara Juga telah merencanakan Hari Ulang Tahun Kapolres Batu Bara.

Kabag Ops Rudi Candra SH mengatakan Kegiatan hari ulang tahun Kapolres Batu Bara sudah diterencanakan jauh sebelum harinya dan itu tanpa di ketahui oleh Kapolres dan sedikit memberikan Surprise Birthday Party.

“Rasa Hormat, Cinta dan Rasa Kagum yang di lakukan Kapolres, Baik itu pada para personil maupun kemasyarakat, terkhusus, Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa” Ungkap kabag Ops.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan ucapan terima kasih atas Surprise yang dilakukan oleh Jajaran Personil Polres Batu Bara dan merasa terharu ketika di hari ulang tahun disodorkan dengan tumpeng dan kue Ultah.

“Di hari ini juga, Anak – anak Yatim Piatu mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun” buat saya, diiringi oleh seluruh personil Polres Batu Bara” Kata AKBP Ikhwan.

Rencana sebanyak 100 anak yatim piatu berhadir akan tetapi 50 orang yang datang, Dimana setiap anak yatim mendapatkan santunan dan Sembako dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Terlihat juga hadir, Para Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan Ucapan “Selamat Ulang Tahun ke 56 buat Kapolres Batu Bara. (Yusuf)