Dengar Keluhan Masyarakat, Polresta Deli Serdang Rutin Gelar Jumat Curhat

oleh -64 Dilihat
Dengar Keluhan Masyarakat, Polresta Deli Serdang Rutin Gelar Jumat Curhat
Keterangan foto : Giat Curhat dengan masyrakat Wakapolresta Deli serdang AKBP agus Sugiarso Sik kunjungi warung dan masjid di kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (18/11/22) siang, Deli Serdang.

Deli serdang | Mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat).

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polresta Deli Serdang tersebut kali ini diadakan di Masjid dan Warung Kota Lubuk Pakam, Deli Serdang, Jumat (18/11/22) siang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH melalui Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK mengatakan, “selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Deli Serdang tetap dalam keadaan aman dan kondusif”.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Deli Serdang, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri” ucap Waka.Polresta Deli Serdang.

Hadir juga  dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP. MP Pardede,SH, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto, Personil Polresta Deli Serdang serta Warga Masyarakat Dusun III desa Bakaran batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga : HUT Cumunitas of Jurnalis (COJ) Ke – I, Berbagi Sembako dan Tali Asih pada Anak Yatim

Sementara Kepala Desa Bakaran Batu Kades Irwan Harahap yang turut hadir pada acara tersebut menyebutkan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polresta Deli Serdang saat ini.

Menurutnya, dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Deli Serdang terkhusus Kota Lubuk Pakam.

“Kami sangat mengapresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, Insya Allah Kota Lubuk Pakam khususnya dapat menjadi kota yang aman terkendali,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan Wakapolresta juga membagikan stiker yang berisikan nomor Call Center 110 dan nomor personil Polresta Deli Serdang yang membutuhkan bantuan Kepolisian. (Zul Harahap)