Data Update Covid-19 Asahan ODP 7, PDP 2, Positif 2 orang

oleh -

Asahan | Data terbaru perkembangan pandemik Corona Virus Disesae (Covid-19) Kabupaten Asahan hari ini sedikit mengkhawatirkan. Pasalnya ada penambahan 2 PDP dan 2 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Demikian disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos., M. Si. dalam siaran pers-nya, Minggu (10/5/2020) di Kisaran.

Hidayat menjelaskan,  data tersebut menyebar di 7 kecamatan dengan rincian, Kecamatan Kisaran Timur 1 orang ODP, 1 orang positif dalam perawatan, 1 orang meninggal dunia, Kisaran Barat 2 orang ODP, Pulau Rakyat 1 orang PDP,  Simpang Empat 1 orang Positif Covid-19 masih dalam perawatan, Buntu Pane 1 orang ODP, Air Batu 1 orang ODP, Meranti 1 orang ODP dan Tinggi Raja 1 orang ODP. Sedangkan 18 kecamatan lainnya di Asahan nihil.

Sebelumnya, data 7 orang ODP, 2 orang PDP dan 4 orang posotif dengan rincian, 2 orang sembuh, 1 orang dalam perawatan dan 1 orang meninggal dunia.

“Saat ini di Asahan status ODP 7 orang, PDP 2 dan 2 orang positif Covid-19 masih dalam perawatan di Rumah Sakit Matha Friska Medan. Semoga kesemuanya segera dapat disembuhkan” tutur Rahmat. (Yanto).