Dapat Info Dari Medsos, Anggota Dewan Ini Berikan Bantuan Buat Nenek Masni

oleh -

Pangkalan Kerinci | Salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan Yulmida S.PdI memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga masyarakat Pangkalan Kerinci Timur, Selasa (23/2).

Wakil Rakyat yang merupakan Politisi Partai Golkar ini, menyerahkan sembako kepada Nenek Masni umur 70 Tahun warga pasar baru Pangkalan Kerinci yang sudah sakit-sakitan.

“Saya sudah sering melakukan bakti sosial sebelum manjadi Anggota DPRD, lantaran saya punya kewajiban membantu masyarakat yang membutuhkan, meski Nenek Masni bukan warga Dapil saya, Dapil V Kecamatan Bandara Seikijang dan Langam, tapi rasa kepedulian itu harus ada,” ujarnya.

Untuk itu Ia sangat mengharapkan adanya perhatian dari pihak pemerintah melalui Dinas sosial agar dapat lebih fokus dalam menyelesaikan warga masyarakat yang memang betul-betul mengalami kesusahan hidup.

“Kepada warga yang beginilah yang menjadi prioritas bantuan pemerintah terutama pada saat pendemi covid sedang berlangsung,” ungkap Yulmida yang juga merupakan aktivis perempuan dan anak di Kabupaten Seiya Sekata ini.

Selain itu Ia juga berharap agar kondisi Nenek Masni dapat segera membaik dan beraktifitas seperti biasa.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya. Intinya dapat membantu dan bermanfaat bagi Nenek Masni apalagi masih situasi pandemi Covid19,” terangnya.

Menerima bantuan itu, Nenek Masni mendoakan agar Yulmida dapat diberi kesehatan dan umur panjang serta Reski agar dapat membantu warga yang lainnya.

“Terima kasih ibu Dewan, atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan selelu diberikan kesehatan, dimurahkan rezeki, dan dilancarkan aktivitas dalam berkerja,” ujar Nenek Masni polos sambil menerima bantuan.

Yulmida SPdI mendapatkan informasi tentang keadaan Nenek Masni ini dari media sosial (Medsos) menyebutkan, ada seorang warga masyarakat Pangkalan Kerinci yang membutuhkan bantuan.

Berbekal info dari medsos tersebut tergerak hati aktifis perempuan ini menyambangi kediaman nenek Masni. (ton)