Cegah Kenakalan Remaja Polsek Prapat Janji Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -35 Dilihat
Cegah Kenakalan Remaja Polsek Prapat Janji Sampaikan Pesan Kamtibmas
Keterangan Foto : Polsek Prapat Janji Resor Asahan Door to Door Sampaikan Pesan Kamtibmas, Selasa (15/11/2022). Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Polsek Prapat Janji Polres Asahan Mencegah terjadinya kekerasan didalam sekolah maupun kenakalan remaja, bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Aiptu M.I Rambe melaksanakan DDS (doo to door system) yang digelar Aula Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Selasa (15/11/2022) sekira jam 14.00 wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Aiptu M.I.Rambe menyampaikan tentang kenakalan Remaja dimana saat ini Kabupaten Asahan sudah mulai adanya Tawuran antar remaja maupun antar Kampung, jadi dimohonkan kepada masyarakat untuk menghindari tawuran dan tidak jadi pemicu terjadinya perkelahian,”terangnya.

Aiptu M.I Rambe juga mengingatkan saat ini Maraknya Pencurian yang dilakukan oleh Remaja sehingga meresahkan masyarakat khususnya Desa Sei Silau Timur.

Baca Juga : Tekan Kriminalitas Kapolsek Kota Kisaran Pimpin Patroli Malam

Aiptu M.I.Rambe juga menyarankan kepada orang tua untuk mendidik dan menjaga anaknya karena penyebab kenakalan remaja dari Faktor Internal dan Faktor Eksternal,”kata Aiptu I.Rambe.

Dalam kegiatan sosialisasi ini turut hadir Kepala Desa Sei Silau Timur Wartiman, Bhabinkamtibmas Aiptu M. I. Rambe, Babinsa Sertu Toni, Kadus Sei Silau Timur dan Para Orang Tua dan Anak anak remaja. (Yanto)