Cegah Covid-19, Satgas FKPPI Langkat Bagi Masker Gratis

oleh -
Keterangan Foto : Ketua Satgas Bela Negara FKPPI Langkat Alvianta Maha SBR saat membagikan masker kepada pengendara sepeda motor.

Langkat | Ketua Satgas Bela Negara 0215 FKPPI Kabupaten Langkat Abangda Alvianta Maha Sembiring bersama Pemerintah Kecamatan Selesai Desa Padang Brahrang melaksanakan bagi masker gratis kepada masyarakat dan pengandara sepeda motor di jalan protokol Binjai – Kuala di simpang selesai Minggu, (7/03/202l) pagi.

Kegiatan ini dilakukan sesuai dengan instruksi Gubernur Sumatera Utara No. 188.44/1/INST/2021 tanggal 13 Januari 2021 tentang pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara.

Pantauan wartawan di lapangan, para anggota Satgas FKPPI Kabupaten Langkat Langkat aparat desa terus memberikan himbauan kepada warga, pengendara sepeda motor maupun untuk tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Di sela kegiatan Ketua Satgas Bela Negara Alvianta Maha Sembiring mengatakan ,kegiatan bagi masker kewarga merupakan kepeduliàn Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Langkat untuk memutuskan mata rantai covid-19 serta menyadarkan masyarakat kembali disiplin memakai masker saat bepergian serta menerapkan protokol kesehatan.

“Ada 400 masker yang kita bagi kewarga serta pengendara sepeda motor ,” jelasnya

“Ini bukan tentang tanggung jawab siapa,tugas siapa,tapi ini tanggung jawab kita bersama,kami Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Langkat siap menjadi garda terdepan untuk memutuskan mata rantai covid-19,semoga kita semua bisa terhindar dari virus covid-19,”ucapnya

Sementara Kepala Desa Padang Brahrang Suwanto mengharapkan, “semoga setelah selesainya pembagian masker ini masyarakat yang mau melaksanakan aktivitas dan mengikuti program yang telah di tentukan pemerintah pusat untuk memakai masker. (Amri)