Camat Kisaran Barat Lakukan Gotong Royong Untuk Persiapan MTQ Dan Festival Nasyid

oleh -
oleh
Camat Kisaran Barat Lakukan Gotong Royong Untuk Persiapan MTQ Dan Festival Nasyid

Asahan | Menjelang pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan, Camat Kota Kisaran Barat menggelar Gotong Royong (Gotroy) bersama, Jum’at (22/01/2021).

Kegiatan gotong royong tersebut dipusatkan di lapangan Sekolah Taman Siswa Kisaran yang berada di Jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Kisaran Baru yang merupakan lokasi pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid yang akan digelar mulai tanggal 26 sampai tanggal 29 januari 2021 mendatang.

Tampak hadir dalam Gotroy tersebut Seluruh Staf Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lurah dan staf, Kepala Lingkungan, LPM dan Babinsa dari Koramil 06 Kota Kisaran.

Seusai pelaksanaan gotong royong Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim SAg, MSi dalam arahannya kepada seluruh peserta gotong royong mengharapkan untuk bersama sama mensukseskan Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat nantinya.

“Saya berharap nantinya pelaksanaan MTQ dapat kita sukseskan bersama” harapnya.

Lukman juga menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3 M + 1 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul serta Menjauhi kerumunan.

“Dalam pelaksanaan nantinya kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, pengunjung yang datang akan kita batasi agar tidak menimbulkan kerumunan massa dan menciptakan klaster baru” Tegas Lukman mengakhiri. (Rizki)

Keterangan Foto : Tampak Camat Kisaran Barat Berikan Arahan Kepada Seluruh Pengurus Yang Ada Didalamnya. (Jumat 22/01/2021) Dilapangan Sekolah Taman Siswa Kisaran. Foto (Rizki/Beritanusa)