Calon Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah Tuah Sekata Mendaftar

oleh -235 Dilihat
Calon Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah Tuah Sekata Mendaftar

Pelalawan | Sejak dibukanya pendaftaran calon Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata, Kabupaten Pelalawan, tanggal 5 Oktober 2020 yang lalu, hingga hari terakhir tanggal 9 Oktober 2020, sudah ada pendaftar yang memasukan lamaran ke Bagian Perekonomian Sekretaris Daerah Kabupaten (Setda) Pelalawan.

“Benar, hari terkahir ini sudah ada yang mengajukan diri untuk melamar menjadi calon Dirut BUMD PD Tuah Sekata,” ujar Kabag Ekonomi Setdakab Pelalawan Sugeng Wiharyadi di Pangkalan Kerinci, Jumat (9/10).

Dijelaskannya lagi, keempat pendaftar tersebut adalah Tengku Elfis Syahputra, Azwand SH  Yulianis AR dan Rinto Sumari memasukan lamarannya dihari terkahir pendaftaran.

“Seluruh pendaftar telah melengkapi berkas, namun masih ada satu pendaftar yang masih kurang. Kita akan tunggu sampai sore nanti hingga akhir waktu pendaftaran. Baru kemudian seluruh berkas kita serahkan ke tim pansel untuk dilakukan verifikasi berkas,” terangnya.

Masih kata Ia lagi, dengan telah adanya pendaftar calon dirut ini, maka sudah bisa dilakukan seleksi secepatnya untuk mendapatkan dirut yang definitif.

“Insyaallah, dengan telah berjalannya pansel maka dalam akhir tahun ini PD BUMD Tuah Sekata sudah punya pimpinan baru,” katanya. (Anton)