Bupati Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Paroki Salib Suci Nias Barat

oleh -
oleh

Nias Barat | Dalam rangka percepatan Penanganan COVID-19 di wilayah Kabupatèn Nias Barat Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd selaku Ketua Gugus Tugas COVID-19 didampingi Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten Pemerintahan Drs. Darman Gulö, Asisten Administrasi Umum Rosedi Daeli, SE.,MM dan Kepala BPBD Drs. Filifo Daeli, S.Pd dan sejumlah Tim Gugus lainnya.

Dalam sambutan pengantarnya Bupati menyampaikan bahwa kedatangan beliau bersama Tim Gugus di Paroki Salib Suci Nias Barat siang ini adalah menyerahkan sekedar Bantuan kemanusiaan berupa dua puluh paket sembako sebagai bentuk kepedulian dalam mengatasi Pandemi Virus Corona yang sedang melanda saat ini. Ini hanya sedikit meringankan dan tidak menjawab harapan semestinya karena keterbatasan kemampuan Pemerintah Daerah, ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati katakan “bantuan ini adalah bagian dari kegiatan Gugus Tugas Perpecepatan Penanganan COVID-19 dan kami serahkan melalui para Romo / Suster yang ada di Paroki Salib Suci ini untuk seterusnya silahkan dibagi kepada Umat yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam situasi Pandemi COVID-19 sekarang ini, ujar Bupati.

Pastor Purwo mewakili Romo yang hadir; dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian Bupati dan jajaran Pemkab.Nias Barat yang telah meringankan beban Umat khususnya Katolik di wilayah Paroki Salib Suci Nias Barat, semoga dalam menajalankan roda pemerintahan di Nias Barat, Tuhan menolong dan memampukan Baoak Bupati dalam melayani masyarakat. Kita juga berharap Virus Corona ini segera berakhir sehingga situasi kembali normal seperti biasa, ujar Pastor Purwo. Sambytan Pastor Purwo diakhiri dengan Doa. (Yunianto)