Bupati Pasang Plank Lokasi, Gedung Purnabakti PNS Asahan Segera Dibangun

oleh -

Asahan | Perasaan haru biru dan gembira terpancar dari wajah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah habis masa kerjanya, (Purnabakti) di Kabupaten Asahan. Betapa tidak…! Pemerintah Kabupaten Asahan telah memberikan lokasi pembangunan Gedung Purnabakti sebagai tempat berdiskusi dan menyampaikan aspirasi serta berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Asahan.

Pemberian lokasi tempat pembangunan Gedung Purnabakti ditandai dengan pemasangan Plank Lokasi oleh H. Surya, B. Sc. sebagai Bupati Asahan, Selasa (18/8/2020) di Jalan A. Yani tepatnya di sebelah kiri Sekretariat KONI Asahan Komplek Terminal Madya Kisaran.

Ketua Purnabakti PNS Kabupaten Asahan Mohammad Salim menyampaikan, rasa syukur kepada Tuhan YME Allah SWT dan berterima kasih kepada Bupati Asahan atas pemberian dan pemasangan plank tempat atau lokasi pembangunan Gedung Purnabakti sebagai tempat bernaung dan beraspirasi bagi PNS yang telah purnabakti.

Pemasangan plank tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Asahan dan langkah awal pembangunan gedung Purnabakti yang sudah lama didambakan keberadaannya.

“Dan untuk mewujudkan harapan dari seluruh PNS yang sudah Purnabakti untuk memiliki Gedung, Insya Allah tidak lama lagi akan terwujud, ini semua tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ungkap Salim.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. mengatakan, pemerintah sejak dulu telah memberikan dukungan dalam mewujudkan  pembangunan Gedung Purnabakti PNS. Namun baru saat sekarang bisa dilakukan dan diawali dengan pemasangan Plank lokasi Gedung Purnabakti PNS.

“Dengan pemasangan plank tersebut, menandakan akan dibangunnya Gedung Purnabakti PNS Kabupaten Asahan. Diharapkan dapat lebih menambah jalinan silaturahmi Purnabakti yang telah banyak berbuat untuk Negara, Bangsa dan Tanah Air Indonesia” ungkap H. Surya.

Purnabakti PNS Kabupaten Asahan berdiri sejak 15 Pebruari 2012 diprakarsai lima orang, yaitu; Drs. Mhd. Sofyan Yoga, Drs. H. Irwan Mechta, Drs. H. Hasbi Simbolon, Ir. H. Syafruddin, AM dan Nurain Sastranegara (Alm).

Kepada segenap pengurus Purnabakti PNS Kabupaten Asahan, untuk tetap dapat berkonstribusi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Asahan ke depan demi terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, M. Si., OPD, para Camat, Pengurus dan Anggota  Purnabakti PNS Kabupaten Asahan. (Yanto).