Bupati Nisbar Lantik Pj Kades Wango Kec.Moi

oleh -
Bupati Nisbar Lantik Pj Kades Wango Kec.Moi
Keterangan Foto : Bupati Nias barat Faduhusi Daely S.P.d MA.MM saat melantik PJ Kades Wango kec.Moi Di Aula kantor Bupati Nias Barat.Senin 12/4/2021.

Nias Barat | Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.P.d,MA.MM melantik Pj Kades Wango Kecamatan Moi,Kabupaten Nias Barat, pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Khenoki Waruwu sekaligus Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat , Sekda Prof Dr Fakhili Gulo M.S.c,Kadis DPMD Sozisökhi Hia SH.Dan Hamba Tuhan,Ketua dan Anggota BPD Desa Wango,Perangkat Desa wango,Tokoh Masyarakat Wango,Para Wartawan/wartawati Kabupaten Nias barat pada Senin 12/4/2021 pukul 14.00 Wib.

Acara pelantikan di awali menyanyikan Lagu Indonesia Raya,terus Pembacaan SK Keputusan Bupati Nias Barat,menetapkan, menimbang, menghentikan Kades lama dan mengangkat Chamözatulö Halawa Golongan II C  menjadi Pj Kades Wangö,Kecamatan Moi,Kabupaten Nias Barat, seterusnya Pengambilan Sumpah Janji yang di saksikan oleh Hamba Tuhan Yulius Daeli S.Th.

Pada arahan Wabup sekaligus Bupati Terpilih Khenoki Waruwu menyampaikan Kepada Pj Kedes agar Masyarakat Wangö dan juga BPD Agar di bangun komunikasi bersama demi Desa Wango.

“ Karna saya sebagai Bupati Terpilih pada tahun depan akan bangun Jalan di desa wango, Itu sudah tekad Saya untuk Itu dukung lah kami untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, unggul, maju,” harap  Khenoki Waruwu.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.P.d MA.MM dalam arahanya mengatakan Pj Kades Wango  yang kami Lantik Pada masa Akhir jawabatan kami di kantor Bupati Nias Barat ini  dengan makna yang bagus ini supaya bisa menjadi Kepala desa yang mampu melayani masyarakat. (Yunianto)