Bupati Nias Barat Letakan Batu Pertama Pembangunan Tower Telkomsel di Desa Iraonogeba

oleh -
oleh
Bupati Nias Barat Letakan Batu Pertama Pembangunan Tower Telkomsel di Desa Iraonogeba.

Nias Barat | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tower Telkomsel di Desa Iraonogeba, Kecamatan Mandrehe Barat, Senin (31/1/2022).

Peletakan batu tersebut disaksikan Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat Mandrehe Barat Taufik Hidayat Hia, S.Pd, Kepala Desa Iraonogeba Nahaso Hia dan masyarakat setempat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan penambahan pembangunan tower di Nias Barat merupakan hal sangat kita rindukan.

“Karna belum semua daerah Nias Barat dijangkau oleh jaringan, makanya penambahan jaringan terus kita upayakan” ujarnya.

Hari ini, lanjut Khenoki Waruwu, kita mendapat pembangunan tower yang kedua di wilayah Nias Barat dari PT. Tower Group Bersama,  dimana yang pertama di Desa Hilidaura baru di Desa Iraonogeba.

Ia berharap masyarakat sekitar supaya menjaga tower dimaksud sehingga dapat bertahan lama karena  pembangunan tower tersebut untuk kepentingan umum terutama masyarakat Desa Iraonogeba dan sekitarnya.

Baca Juga : Bangunan Pengaspalan Jalan Dari Anggaran (DD)2021 Di Desa Tarahoso Berjalan dengan Lacar

Sementara itu, Musda minsyah Zebua PIC Tower Bersama group mengatakan pembangunan Tower baru ini untuk kesejahtraan masyarakat Nias Barat.

“dengan kehadiran tower ini dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat sekitar” ucapnya.

Ia mengajak masyarakat setempat untuk bersama sama menjaga dan mendukung pembangunan tower tersebut karna untuk kepentingan bersama.

Untuk diketahui, Tower telkomsel yang akan dibangun oleh PT. Tower Bersama Group di Desa Iraonogeba menjangkau 7 km persegi dengan ketinggian 72 meter. (Yinianto)