Bupati Nias Barat Hadiri Undangan Perayaan Paskah Di Paroki Salib Suci Sirombu.

oleh -
oleh
Bupati Nias Barat Hadiri Undangan Perayaan Paskah Di Paroki Salib Suci Sirombu

Nias Barat | Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghadiri undangan perayaan hari raya paskah komisi wanita di rayon paroki salib suci sirombu, dalam acara Perayaan paskah ini turut di hadiri Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Martianus Gulo,Dari Fraksi Hanura Sari Utami Waruwu,Staf Ahli Bupati Hadrianus Hia,Pastor Purwo, warta jemaat pada minggu 9 Mei 2021.

Pada acara Perayaan paskah komisi wanita ini sebagai pembawa renungan kebaktian gereja Misa Pastor Purwo yang sangat penuh suka cita dan tersentuh bagi warta jemaat pada pembacaan alkitab ayat per ayat sangat luar biasa.

Ketua panitia Paskah komisi wanita Rayon paroki salib suci Nias barat Sirombu Kristiani zai atau I.Shanto Gulo pada penyampaianya perayaan paskah komisi wanita ini bisa tercapai karna kebersamaan dan kesempakatan warta paroki salib suci sirombu komisi wanita.

Dia juga berterimah kasih atas ringanya langkah kedatangan Bapak Bupati Nias Barat bersama anggota DPRD  kabupaten Nias Barat atas kehadiran undangan dalam acara perayaan paskah ini tidak ada selain kata kami ucapkan trimakasih agar tuhan menolong kita bersama. (Yunianto)