Bupati Minta Pesantren Agar Maksimal Lahirkan Generasi Masa Depan

oleh -
Foto : Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. didampingi Plh. Sekretaris Daerah dan bebrapa OPD melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut, Minggu (6/9/2020). (foto:Yanto/beritanusa.com)

Asahan |Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. didampingi Plh. Sekretaris Daerah dan bebrapa OPD melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut, Minggu (6/9/2020).

Kunjungan Bupati disambut hangat para pengurus, guru dan para santri Pondok Pesantren tersebut dengan alunan Rebana dan Pencak silat.

Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Musthafa H. Ahmad Faisal Yamani, Lc, Alhafidz mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Bupati Asahan beserta rombongan ke pondok pesantren yang baru saja dibuka dan memasuki masa ajaran baru.

Faisal Yamani kepedulian Bupati Asahan terhadap Lembaga Pendidikan Islam yang ada di Kabupaten Asahan dan berharap hal tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan demi terciptanya generasi yang religius dan cerdas di Kabupaten Asahan.