Bupati Asahan Terima Audensi Pengurus KADIN Asahan

oleh -31 Dilihat
Bupati Asahan Terima Audensi Pengurus KADIN Asahan
Keterangan Foto : Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. Menerima Audiensi Pengurus KADIN Asahan, Jumat (18/11/2022). Foto : Diskominfo Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Bupati Asahan menerima audensi pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Asahan, Jumat (18/11/2022) di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Bupati didampingi beberapa pejabat, Asisten II, Kadis Kominfo, Kabag Ekonomi, Dinas Kopdag dan Kabag Protokol.

Ketua KADIN Kabupaten Asahan Iwan Ganda Simanjuntak menyampaukan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Bupati Asahan untuk melakukan audensi pada hari ini.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan maksud audensi KADIN Asahan kali ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus memperkenalkan Kepengurusan KADIN yang baru dilantik periode 2022-2027 oleh Ketua KADIN Provsu.

Selanjutnya dirinya mohon bimbingan dan arahan dari Bupati Asahan, agar KADIN Kabupaten Asahan dapat turut bersinergi dengan Pemkab Asahan khususnya dalam mengatasi inflasi ekonomi.

“Kami berharap agar Pemkab Asahan bersama KADIN dapat bergandengan tangan dalam memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten Asahan,” pungkas Iwan.

Baca Juga : Wabup Buka Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung seluruh organisasi yang telah diakui dan sah secara legalitas seperti KADIN Kabupaten Asahan.

“Karena Pemkab Asahan memang berperan untuk membina dan mengayomi seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya bagi organisasi yang telah memiliki badan hukum dan struktur yang jelas seperti KADIN”, ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar kepengurusan KADIN yang baru dilantik ini dapat terus menjalin komunikasi secara intens serta menjalin kolaborasi antara program Pemerintah dengan program KADIN.

Bupati berharap kepengurusan KADIN saat ini dapat merancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Saya juga berharap KADIN dapat berperan dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berusaha dengan tetap mengedepankan kualitas serta rancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bukan sekedar untuk kepentingan pribadi atau golongan”, pungkas Bupati. (Yanto)