Bupati Asahan Lantik 4 Pejabat Administrator dan Pengawas

oleh -

Asahan | Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. diwakili Asisten III Administrasi Umum Khaidir Afrin melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 4 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Jumat (7/8/2020) di Aula Melati Jalan Sudirman Kisaran.

Keempat pejabat tersebut, yaitu Arifin Siregar, S. E., M. M. sebagai Sekretaris Dinas PMD, Basuki, S. Pd., M. M. sebagai Kabid Pasar Dinas Kopdag Dewi Sari Wahyuni, S. Sos. sebagai Kasubbag Umum Kepegawaian Sekretariat Kesbangpol, dan Susi Priati, S. E. sebagai Kasi Pengelolaan Tangkap dan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan pada Bidang Pengendalian Usaha Perikanan Dinas Perikanan Kabupaten Asahan.

Dalam bimbingan dan arahannya, Afrin mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri sesuai dengan surat nomor : 821/3782/SJ tertanggal 30 Juni 2020 tentang Persetujuan Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Afrin menyebut, bahwa pelantikan tersebut merupakan penundaan proses pelantikan, karena pejabat lama yang menduduki jabatan sebelumnya belum memasuki batas TMT pensiunnya.

Afrin menyampaikan ucapan selamat dan berharap para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal dalam melayani masyarakat di seluruh sektor.

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur OPD, TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan. (Yanto).