Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Pengurus Al Jamiyatul Washliyah

oleh -
oleh

Asahan | Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. didampingi Kepala Dinas Kominfo Lakukan Kunjungan Silaturrahim dengan Pengurus Al Jamiyatul Washliyah bertempat di Nada Resto Kelurahan Sei Renggas, Selasa (25/08/2020).

Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan disambut langsung  Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah H. Adlan Lubis besrta Pengurus.

“Tentunya kita merasa bangga atas keberadaan  organisasi Aljamiyatul Washliyah di Kabupaten Asahan, organisasi ini selalu konsisten  memperjuangkan syariat Islam, organisasi ini juga mempunyai peran penting  dalam mendidik generasi penerus dalam bidang  keagamaan  khususnya di daerah kita ini,” kata Surya.

Beliau juga berharap organisasi ini dapat menjadi Suri Tauladan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Sebab organisasi massa islam Khususnya Aljamiyatul Washliyah  memiliki peran dalam menegakkan demokrasi politik untuk membawa perubahan dalam kemajuan daerah,” ujarnya.

 Pada kesempatan ini juga Bupati Asahan menyampaikan harapannya kepada pengurus Al Jamiyatul Washliyah agar dapat menyampaikan imbauan pemerintah dalam penanggulangan dan  pencegahan Covid- 19 untuk tetap memakai masker, Cuci Tangan pakai Sabun dan jaga jarak, agar penyebaran Covid 19 dapat di hindari.

Sementara,  Ketua Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan H. Adlan Lubis, menyampaikan, organisasi Al jamiyatul Wahliyah  sangat mendukung program-program pemerintah Kabupaten Asahan  dalam  mewujudkan Asahan yang Religius Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Kita berharap bisa sejalan dengan Pemerintah Daerah unutuk memajukan Kabupaten Asahan  ini,” tuturnya.(Yanto).