Bupati Asahan Beri Bantuan 100 sak Semen kepada BKM Nurul Falah

oleh -

Asahan | Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. memberikan bantuan berupa 100 sak semen kepada BKM Masjid Nurul Falah Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Bantuan itu disampaikan Bupati saat mengunjungi acara sunatan massal dan doa bersama Ikatan Muda Mudi Masjid Nurul Falah, Minggu (23/8/2020) di Masjid tersebut.

Selain bantuan 100 sak semen yang akan dipergunakan untuk penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Falah, Bupati juga memberikan bantuan berupa kain sarung dan sejumlah uang kepada 31 anak yang mengikuti sunatan massal.

Bupati menyampaikan, ucapan terima kasih atas kegiatan sunatan massal dan doa bersama tersebut dan berharap kegiatan serupa bisa dilakukan setiap saat guna membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di lingkungan masing-masing.

Dalam situasi pandemi Covid-19, Bupati juga mengingatkan, agar masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker jika berada di ruang publik, sering memcuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan massa dan menjaga jarak aman.

“Patuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” imbaunya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Sunat Massal dan Doa bersama Al Amin, S.Pd. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama Ikatan Muda Mudi Islam Kelurahan Sei Renggas dengan BKM Mesjid Nurul Falah serta dukungan dari Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat khususnya Kelurahan Sei Renggas.

“Kami panitia pelaksana berharap apa yang dilakukan pada hari ini mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT,” ucap Al Amin.

Turut hadir, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, beberapa OPD Camat Kisaran Barat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Kelurahan  Sei Renggas. (Yanto).