Bupati Asahan Bagikan 10 ton Beras kepada Kaum Dhuafa

oleh -

Asahan | Dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pemkab Asahan diwakili Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. membagikan 10 ton beras kepada 1000 orang kaum dhuafa se-Kabupaten Asahan, Selasa (12/5/2020) Aula Kantor Camat Kota Kisaran Barat.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada para Camat untuk dibagikan kepada penerima manfaat masing-masing sesuai data yang dihimpun panitia untuk menghindari kosentrasi massa dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Asahan.

Dalam arahannya Surya mengatakan, pemberian beras kepada kaum dhuafa sebagai upaya Pemerintah Kabupaten  Asahan dalam membantu pemenuhan bahan pokok menjelang lebaran bersumber dari APBD Kabupaten Asahan tahun 2020.

“Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli pemerintah kepada masyarakat,” ujar Surya.

Surya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama melawan penyebaran  Covid-19 dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan menghindari keramaian dan tetap menggunakan Alat Pelindung Diri dalam beraktifitas. Turut hadir, Asisten I Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, M. Si., OPD terkait dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos., M. Si., para Camat se-kabupaten Asahan. (Yanto)