Bupati Akan Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berpretasi

oleh -
Bupati Akan Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berpretasi
Keterangan foto: Bupati dan istri foto bersama dengan ketua umum cabang olah raga kickboxing .(ist/ Beritanusa )

Simalungun |  Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, secara resmi membuka Seleksi cabang (Selekcab) atlet olahraga beladiri kickboxing Indonesia Kabupaten Simalungun, menuju Pelatda jangka panjang PON XXI 2024 Sumut-Aceh, bertempat di Balai pertemuan Pamatang Raya, Simalungun, Sumut, Senin, (14/06/2021).

Bupati Simalungun dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Simalungun memiliki putra putri terbaik di bidang olahraga.  “Untuk itu, kedepan, saya akan tampung perhatian kepada olahraga melalui pengalokasian anggaran. Sebab olahraga salah satu bidang yang dapat membawa  kemajuan bagi Kabupaten Simalungun, dan mengharumkan Simalungun, “jelasnya.

Menurut Bupati, olahraga juga dapat dipergunakan sebagai langkah yang bisa diandalkan untuk mempromosikan Kabupaten Simalungun di luar daerah ini.

“Oleh karena itu, kami akan berikan apresiasi-penghargaan, kepada atlet yang berprestasi.

Berjuanglah,bertandinglah dengan sportifitas yang tinggi, terintegritas,  jangan emosi, akan tetapi tampilkan yang terbaik dan harumkan nama daerah kita ini,”kata bupati.

Sebelumnya, Ketua umum cabang olahraga kickboxing Simalungun S. Samrin Girsang SPd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Simalungun yang selalu memberikan dukungan terhadap kemajuan olahraga di daerah ini.

Oleh karena itu,  kepada para atlit Samrin berharap untuk tetap semangat bagaimana bisa memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Simalungun di kancah dunia olah raga.

 “Tetap berlatih,  kita sangat optimis pada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati,  bahwa olahraga Simalungun akan dibangkitkan. Kita juga berharap adanya pusat olahraga di Simalungun, sehingga dapat memberikan nilai positif bagi daerah ini,”katanya.

Sebelum beranjak dari acara itu,  Bupati yang juga didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan beberapa pejabat dijajaran Pemkab Simalungun menyaksikan seleksi perdana antara Anjas yang berada di sudut merah vs Hotlan berada di sudut biru. (Susan)