Brimob Aceh Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -
Brimob Aceh Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Keterangan Foto : Personil Brimob Aceh membagikan sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: Mulyadi/Beritanusa).

Lhokseumawe l Untuk membantu masyarakat ditengah kesulitan ekonomi yang terjadi akibat virus Covid 19, Brimob bersinergi dengan TNI dari Koramil 16 Banda Sakti dan Polsek Banda Sakti kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Prioritas penerima bantuan merupakan warga berusia lanjut yang terdampak Covid 19. Pembagian sembako tersebut disalurkan di Desa Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP. Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H, Rabu (30/9/2020) mengatakan, kegiatan bantuan sosial ini rutin dilaksanakan semenjak wabah Covid 19 terjadi.

Penyaluran bantuan sosial ini turut dampingi oleh Kepala Dusun Meunasah Mesjid Amin Daud,

“Hari ini kami kembali bersama TNI dari Koramil 16 dan Polsek Banda Sakti membagikan sembako kepada masyarakat yang berusia lanjut dan kurang mampu yaitu di Desa Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” ungkapnya

Sambungnya, dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menyampaikan peran serta masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak.

“Kami berharap, kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima bantuan sembako dan dapat terbantu di masa-masa sulit ini,” paparnya. (Mulyadi).