BKM Agung Medan Adakan Khitanan Gratis

oleh -
Foto : Sebanyak 26 orang mengikuti khitanan massal gratis yang didukung Fungsionaris Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Medan dan masyarakat didaerah minoritas Muslim Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang Minggu (06/09/20). (Foto:Raihan/beritanusa.com)

Medan | Sebanyak 26 orang mengikuti khitanan massal gratis yang didukung Fungsionaris Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Medan dan masyarakat didaerah minoritas Muslim Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang.

Kegiatan syiar Islam berpusat di Dusun V Taburen, Desa Suka Makmur, dan turut dihadiri Ketua Bidang Kemakmuran BKM Agung Medan H Yuslin Siregar, H Muazad Zein SE, Imam Masjid Agung Medan Al Hafiz Irham Taufik SPdI MSi dan lainnya, Minggu (06/09/20).

Dari 26 orang mengikuti khitanan massal gratis, juga ada termasuk 4 orang muallaf (baru memeluk agama Islam) dan 4 orang dewasa yang sudah relatif lama muallaf namun karena faktor ekonomi dan keterbatasan akses medis selama ini belum khitan.

Kegiatan yang diprakarsai Komunitas Sedekah Jariah Akhirat yang didirikan Widya Lestari ini mendapat sambutan meriah ummat Islam dari sejumlah desa di kecamatan itu.