Binjai Siap-siap Mati Lampu 7 Jam Rabu Ini, Berikut Daerah Yang Terkena Pemadaman Listrik

oleh -
Pemadaman Listrik Binjai

Binjai | Pemadaman listrk di beberapa daerah Kota Binjai akan dilakukan oleh PT PLN  hari ini, hal itu diketahui berdasarkan surat informasi Pemadaman Listik yang di keluarkan PT. PLN (Persero) UP3 Binjai, ditanda tangani oleh Manager Harison Hasibuan.

Surat informasi Pemadaman Listik yang banyak beredar di Kota Binjai via media sosial WhatsApp menginformasikan bahwa akan terjadi pemadaman listrik selama tujuh jam pada hari Kamis (03/12)  pada pukul 09.00 Wib sampai dengan 15.00 Wib untuk daerah Binjai Super Mall.

Selanjutnya daerah Jln Juanda, Jln Takraw, Jln Sutomo, Jln Sudirman, Jln Irian, Jln Ade Irma, Kampung Tanjung, Jln Bonjol, Jln Hasanuddin, Jln Bandung, Jln Bengkulu, Polres Binjai, Jln Ahmad Yani, Jln Kartini, Jln Antara, Jln Veteran, Kelurahan Tangsi, Kantor Walikota, dan Kodim.

Baca Juga : Walikota Binjai Panen Ikan Lele dan Gurami

Masih menurut Surat informasi Pemadaman Listik tersebut alasan mengapa pemadaman dilakukan untuk menjaga kehandalan pasokan sistem kelistrikan Kota Binjai dalam rangka pemasangan ACOS dan 3 ways untuk Zona Zero Down Time Kota Binjai, serta untuk pemeliharaan siaga pemilu 2020, maka akan dilaksanakan pemeliharaan jaringan distribusi 20 Kv.

Iswan (53) salah seorang warga Jalan Jend.Sudirman yang ditemui Beritanusa mengatakan pemadaman yang akan di lakukan oleh PT PLN selama tujuh jam sangat menyulitkan warga yang pekerjaannya sangat tergantung dengan arus listrik.

“Kita tidak mempermasalahkan PT PLN melakukan pemadaman untuk pemeliharaan cuma untuk waktu selama tujuh jam akan sangat menyulitkan warga, kalau bisa jangan sampai lima jam lah,” minta Iswan. (Raihan)