Berkat Bantuan Semua Pihak Peredaran Narkoba Di Binjai Menurun

oleh -

Binjai | Angka peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Kota Binjai sudah menurun sejak Pimpinan Kapolresta dan Kasat yang baru ditambah dengan adanya partisifasi dari Pemda, Kodim dan masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai AKBP Suprayogi  dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang digelar Dikantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, Jumat (26/06/2020).

Dikatakan Suprayogi, untuk memberantas Narkoba BNN Kota Binjai bersama rekan rekan dan penyuluh masyarakat menciptakan agen – agen pemulihan, bagaimana orang-orang yang bukan pengedar atau pemakai agar supaya jauh dari yang namanya narkoba, jadi bagi pemakai kami utamakan untuk kita lakukan rehabilitasi, maka diharapkan sebagai agen pemulihan yang ada didesa-desa itu segerah aktif karena agar bisa membatu masyarakat tidak terjerat Narkoba.

“Kami dari BNNK sudah mempersiapkan 10 agen pemulihan diKota Binjai dan mereka dididik dan dilatih untuk siap mengabdi agar jangan sampai masyarakat terjerat dengan narkoba apabila masyarakat sudah terjerat segera laporkan ke agen pemulihan karena agen sudah siap siapa saja yang mau direhabilitasi agar terpulihkan mereka.”ungkapnya

Kepala BNN Kota Binjai mengucapkan terimakasih kepada Aparat penegak Hukum, Polisi, TNI mau pun masyarakat atau pun penduduk setempat yang aktif membantu sebab tanpa mereka BNN tidak bisa berbuat apa-apa.

“Di hari peringatan (HANI) saya mengucapkan terimakasih  kepada Pemda, TNI, Polres dan maupun masyarakat yang selama ini telah membantu BNN Kota Binjai agar lebih ditingkatkan lagi untuk membantu kami menuntaskan masalah narkoba di wilayah Binjai ini,” ucap Suprayogi. (Raihan)