Badan Jalan Ditimbun, Tokoh Pemuda Bandar Pulau Ucapkan Terima Kasih kepada PT. DPI Gajah Sakti

oleh -39 Dilihat
Badan Jalan Ditimbun, Tokoh Pemuda Bandar Pulau Ucapkan Terima Kasih kepada PT. DPI Gajah Sakti
Keterangan Foto : Penimbunan Jalan Rusak di Kecamatan Bandar Pulau oleh PT Gajah Sakti Asahan, Rabu (23/11/2022). Foto : Sudirman/beritanusa.

Asahan | Kepedulian Pabrik Kelapa Sawit (PKS)  PT. Djaja Putra Indonesia (PT. DPI) Gajah Sakti,  Asahan Sumatera Utara gencar serta giat melakukan penimbunan badan jalan yang rusak, berlumpur serta berlubang dengan menyumbangkan bahan material seperti Batu Padas,  Batu Petrun,  dan alat berat.

Mewakili PT Gajah Sakti Asahan Danton mengatakan, kegiatan ini merupakan  bentuk kepedulian manajemen perusahaan terhadap pengguna jalan yang ada di sekitaran jalan lintas Kabupaten di Kecamatan Bandar Pulau tepatnya dari Desa Padang Pulau menuju Desa Gajah Sakti.

Pemberian penimbunan badan jalan menggunakan batu petrun di sepanjang badan jalan lintas Kabupaten  penghubung antar desa sebenarnya sudah lama dilakukan oleh perusahaan Pak.Ungkap Danton PT. DPI

“Aksi perbaikan jalan yang rusak ini, secara rutin kita perbaiki , dan ini merupakan bentuk kepedulian PKS PT. DPI¬† terhadap keamanan pengguna Jalan,” kata Danton kepada beritanusa.com, Rabu (23/11/2022) di Melati Penjaringan.

Baca Juga : Arungi Banjir, Kapolres Batu Bara Beri Bantuan Pada Warga

Menurut Danton, sebelumnya, kondisinya memang memprihatinkan dan sangat mengganggu pengguna jalan baik masyarakat maupun pengusaha, tentu selaku Perusahaan yang ada di wilayah ini hadir memberikan bantuan material Petrun untuk perbaikan jalan yang rusak dan berlubang. “Inilah rasa kepedulian perusahaan demi kelancaran masyarakat pengguna jalan,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Tokoh Pemuda Bandar Pulau Sudirman Marpaung,  tak lupa  mengucapkan ribuan terima kasih kepada menejemen PT. DPI Gajah Sakti,  yang begitu peduli dan antusias memperbaiki jalan Kabupaten, selain itu dia juga mengharapkan Pemkab Asahan agar nantinya jalan yang menghubungkan ruas Jalan Titi Serong Padang Pulau menuju Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau menjadi prioritas tahun 2023 nanti. (Sudirman)