Azwir Kartono Dilantik Jadi Pj Kades Sepadan

oleh -
Azwir Kartono Dilantik Jadi Pj Kades Sepadan
Keterangan foto: Pj kades Sepadan Azwir Kartono bersama isteri usai Pelantikan dan Sumpah jabatan di Aula Kantor Camat Rundeng, kamis 22/7/21.

Subulussalam | Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, Pemerintah Kota (Pemkot) Subulussalam melalui Camat Rundeng Insan Dapit, S.Sos., melantik Azwir Kartono S.Pd., sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Sepadan, di Aula Kantor Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Kamis (22/7/2021).

Sebelumnya, Azwir Kartono pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kasek) SD Negeri Dah. Azwir menggantikan kades lama Elianto yang meninggal dunia. Penetapan sebagai Pj Kades Sepadan itu sesuai dengan SK Pj Nomor :188.45/145/2021.

Camat Rudeng Insan Dapit, S.Sos., meminta agar Pj Kades Sepadan dapat bekerjasama dengan baik dengan para perangkat desa maupun dengan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat. Ini amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat, agama maupun negara. Azwir mengisi kekosongan jabatan kades karena kades lama Elianto meninggal dunia,” terangnya.

Camat juga meminta Pj kades dapat menjaga kondusifitas desa hingga pelaksanaan pemilihan kades Sepadan.

“Saya juga minta agar Pj kades dapat secara masif mensosialisasikan dan mengimbau warganya untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah,” paparnya.

Sementara itu, Pj Kades Sepadan Azwir Kartono, S.Pd., menyampaikan dirinya siap melaksanakan perintah Wali Kota (Wako) Subulussalam melalui Camat Rundeng dalam rangka meneruskan kinerja pejabat sebelumnya.

Bahkan, pihaknya siap mensukseskan pemilihan kades Sepadan kedepannya.

“Terimakasih kepada bapak Wako Subulussalam melalui Camat Rundeng yang telah melantik saya sebagai Pj Kades Sepadan. Insha Allah saya aka berbuat untuk kemaslahatan umat serta intensif mensosialisasikan akan pentingnya prokes ditengah pandemi saat ini,” terangnya. (Maha)