Awal Ramadhan, Kapolres Batu Bara Berbagi Ta’jil

oleh -

Batu Bara | Rasa kepedulian sosial berbagi antar sesama kembali dilakukan oleh Kapolres Batu Bara yang kali ini berbagi Ta’jil, makanan ringan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas, Jumat Sore (24/04/2020) di Jalinsum lintas timur, persisnya di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Sosok jiwa dermawan yang dimiliki Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bisa dijadikan contah bagi yang lainnya, Pasalnya semenjak menjabat di Wilayah Kabupaten Batu Bara Perwira Polisi itu dikenal sukar untuk berbagi antara sesama dikala ada kesempatan disamping menjalankan tugas kesehariannya,

 Diawal bulan Ramadhan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH secara langsung berbagi ta’jil makanan ringan kepada masyarakat yang melintas untuk berbuka puasa bagi yang melintas dijalinsum.

Terlihat, bagi warga yang menerima ta’jil makan ringan tersebut sumringah rasa senang, sebab langsung dari tangan Kapolres Batu Bara.

Disela – sela kegiatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan ta’jil yang diberikannya, semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

“Sengaja dibagikan untuk warga yang melintas untuk berbuka puasa, dimana tahu belum sempat sampai dirumah pada waktunya, ta’jil tersebut sedikit membantu” tutur Ikhwan.

Sementara itu, Nuraini Warga lima puluh penguna jalan penerima ta’jil mengucapkan terima kasih yang mana semenjak Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH bertugas di wilayah Kabupaten Batu Bara, selalu terlihat berbagi dan sedekah terutama ditengah – tengah Wabah Pandemi Covid – 19 maupun sebelumnya,

“Terimakasih Pak Ikhwan, kami mendoakan Semoga Allah Swt selalu memberikan kesehatan zhohir dan bhatin serta dimurahkan rezeki dan sukses dalam berkarir, begitu juga buat keluarganya.” Doa nya Nuraini.

Kegiatan Pemberian ta’jil tersebut turut didampingi Kabag Ops Polres Batu Bara(Kompol Rudy Chandra, SH, MM), Kasat Sabhar( AKP D.P Sinaga, SH),  Kasat Lantas(AKP Eridal Fitra, SH, MH), Kapolsek Lima Puluh(Iptu Rusdi, SH, MM). (M Yusuf)