Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Deli serdang Resmi di lantik oleh Ketua Sumut

oleh -

Deli Serdang | Pengurus Angkatan Muda Siliwagi ( AMS) Deli Serdang di bawah kepeminpinan wangsid resmi dilantik oleh Ketua Sumatra utara Muhadik Spd. MM.di sekretariat Angkatan Muda Siliwangi gang Mahoni Desa Telaga Sari kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang 20/1 kemarin.

Turut hadir selain ketua Sumatra Utara Muhadik Spd. MM, Bidang organisasi(OKK) Zul Rasyad Harahap. Bidang kerja sama politik Fauzi Hasibuan dan unsur Penasehat.

Wangsid selaku jetua Deliserdang yang dilantik dalam kata sambutannya, mengucapkan terimaa kasih kepada ketua Sumatra Utara dan rombongan yang ber hadir guna penyerahan SK sekaligus yang akan melantik secara simbolis dikarnakan masih masa pandemi copid -19. oleh sebab itu kita sengaja tidak mengumpulkan masa dan tidak ada undagan, serta menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Masih kata wangsid setelah dilantik Distrik Deli Serdang kami segera mungkin akan memberitahu dengan secara tertulis ke instansi terkait di Pemerintahan kabupaten Deli Serdang supaya keberadaan AMS Deli serdang dapat diketahui khalayak ramai di pemerintah kabupaten.

Kita selaku peminpin Distrik Deli Serdang Akan segera rapat membuat program kerja jangka pendek,menegah panjang. Agar Bendera AMS berkibar di 22 kecamatan se Deli Serdang, ujar, wangsit yakin.

Mahadik Spd,MM selaku ketua AMS Sumatra utara dalam kata sambutanya seusai pelantikan mengatakan kita sengaja tidak mengundang berbagai instasi dan umum lainnya, berhubung hingga hari ini pademi copid, 19, masih ada oleh karnanya kita tidak ada pengumpulan masa dan pelantikan ini hanya secara simbolis dihadiri pegurus inti dan beberapa anggota saja.

Mahadik mengharapkan setelah dilantikari ini diharapkan Pengurus AMS Distrik Deli Serdang Sudah bisa bekerja, melaporkanya ke semua istansi terkait di pemerintahanDeli Serdang sekali gus dapat bekerja sama dan berperan menjaga keutuhan NKRI sesuai dengan Yelyel PAKU…SARAKAN.. ujar Mahadik.

Sisi lain Mahadik meminta sebelum april 2021 ini bendera AMS dapat di kibarkan di 22 kecamatan se Deli Serdang ,dengan kata lain organisasi bisa besar ketika semua kecamatan telah terbentuk cabang dan ranting oleh sebab itu kita tunggu sepak terjang dari kepengurusan Distrik Kabupaten Deli serdang ini, tambah Mahadik. (Zul Harahap)