Anggota DPRD Langkat Zuhuriah Wista Br Gurusinga, SE Reses Di Desa Padang Cermin

oleh -
Anggota DPRD Langkat Zuhuriah Wista Br Gurusinga, SE Reses Di Desa Padang Cermin
Keterangan Foto : Anggota DPRD Kabupaten Langkat Zuhuriah Wista Br Gurusinga, SE Dari Fraksi Golkar melaksanakan reses masa sidang III, Tahun I, Tahun 2020 di Aula Kantor Desa Padang Cermin Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Sumatera Utara Jumat, 02/10/2020. (Foto : Amri/Beritanusa)

Langkat | Anggota DPRD Kabupaten Langkat Zuhuriah Wista Br Gurusinga, SE Dari Fraksi Golkar melaksanakan reses masa sidang III, Tahun I, Tahun 2020 di Aula Kantor Desa Padang Cermin Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Sumatera Utara  Jumat,  02/10/2020

Reses yang bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dari desa – desa yang berada di daerah pemilihan para anggota DPRD

Reses yang dihadiri oleh Kades Padang Cermin Agusta Sentosa Tarigan, Babinsa, ketua BPD, Kepala dusun, tokoh masyarakat dan masyarakat Padang Cermin Kecamatan Selesai berjalan lancar dan hikmat.

Angota DPRD Langkat dari Fraksi Golkar Zuhuriah Wisata Br Gurusinga, SE mengatakan  reses ini kita manfaatkan untuk menampung semua aspirasi masyarakat, walaupun di masa Covid-19,  kita  harus tetap semangat  menanyakan kepada masyarakat potensi-potensi dari Desa Padang Cermin apa saja yang akan kita usulkan baik itu di bidang pembangunan, pertanian, pendidikan  dan lain sebagainya.

Wista juga mengajak kepada masyarakat, harus tetap mengikuti protokol kesehatan,

“Dengan menjaga jarak, memakai masker bila keluar rumah dan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas, selalu menjaga imunitas tubuh mudah mudahan kita semua terhindar dari namanya virus Covid-19,”jelas Wista.

Lebih  lanjut wista juga menambahkan agar yang sudah di bangun oleh pemerintah, masyarakat harus bisa menjaga, merawatnya supaya bangunan yang sudah di bangun terjaga dengan baik.

Kepala Desa Padang Cermin Agusta Sentosa Tarigan mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Langkat Zuhuriah Wista Br Gurusinga yang mempercayakan desanya sebagai tempat reses di tahun ini.

Agus juga  mengharapkan agar usulan – usulan dari desanya dapat terealisasi untuk pembangunan dan kemajuan di Desa Padang Cermin ini.

Adapun usulan prioritas yang di sampaikan  yaitu Pengaspalan hotmix Dusun Beringin, hotmix jalan banjaran, jalan pemancar dan jalan pasar satu.

Sementara itu Kadus Beringin Jono mewakili peserta reses mengharapkan apa yang di sampaikan di dalam reses hari ini, melalui seluruh kepala dusun Desa Padang Cermin agar diterima dan di wujudkan untuk pembangunan di tahun 2021. (Amri)