Aksi Ratusan Mahasiswa Menolak Omnibus Law Terus Berlanjut

oleh -
Aksi Ratusan Mahasiswa Binjai Menolak Omnibus Law Terus Berlanjut

Binjai | Aksi Ratusan Mahasiswa tolak Omnibus Law dikantor DPRD masih terus berlanjut dengan perdebatan antar mahasiswa dengan para anggota DPRD siang ini, Senin (12/10/2020).

Perdebatan antara mahasiswa Kota Binjai dengan Anggota DPRD Kota Binjai terus berlanjut, dinilai DPRD tidak menjalankan tugasnya dengan baik, Mahasiswa minta secepatnya Ketua DPRD Kota Binjai menandatangani surat bawasannya mereka juga menolak Omnibus law UU Cipta Kerja.

Dari pantauan beritanusa dikantor DPRD Kota Binjai yang tepatnya di Jalan Teuku Amir Hamzah Kota Binjai, Mahasiswa sedang beristirahat dikarena jam waktunya Sholat Zhuhur.

Dalam aksi demo tolak Omnibus Law terlihat tidak hanya mahasiswa Kota Binjai yang berada disini tetapi para pemuda dan masyarakat sekitar turut ikut dalam aksi.

Aksi tetap kundusif dan aman dalam pengamanan polisi tidak sampai terjadi kericuhan yang sampai menibulkan korban. Pengamanan tidak hanya dijaga oleh Kepolisian tetapi juga puluhan Satpol PP dari Pemerintahan Kota Binjai turut menjaga situasi aksi demo mahasiswa tersebut.

Salah seorang mahasiswa Addin Hasibuan yang di temui Beritanusa di antara ratusan mahasiswa yang menggelar aksi menolak Omnibus Law mengharapkan dalam aksi mahasiswa kali ini jangan ada yang ricuh, harus tetap kondusif dan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker agar terhindar dari virus covid-19. (Raihan)