Agar Tetap Terjaga Stamina, Kapolres Simalungun Memberikan Vitamin Kepada Personelnya

oleh -

Simalungun | Dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.Si, memberikan Vitamin tambahan kepada personelnya usai pelaksanaan olahraga pagi di Mapolres Simalungun, Jumat (17/04/2020).

Kapolres mengatakan bahwa pemberian vitamin kepada personel bertujuan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat.

Hal ini juga untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal Virus Corona (Covid-19).

“Ya benar, tadi kami bagikan nutrisi atau vitamin tambahan yaitu susu sapi segar kepada seluruh anggota Polres Simalungun dalam upaya menangkal Virus Corona,” ujar Kapolres.

AKBP Heribertus menjelaskan nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota Polres Simalungun berupa, bubur kacang hijau serta multi vitamin dan ditambah Susu Sapi Segar yang diperoleh langsung dari pusat peternak di daerah bangun.

Karendal OPS Aman Nusa II Polres Simalungun Kompol Widodo menambahkan pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini agar tetap terjaga stamina personel sehingga kami tetap mampu meberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Kegiatan yang sama, lanjut Widodo, juga dilaksanakan di Polsek-Polsek sejajaran Polres Simalungun.

“Jangan lupa untuk membiasakan berolahraga, jangan lupa cuci tangan menggunakan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” tukasnya.(agus)