Adi Sukemi dan HM Rais Siap Bertarung di Pilkada Pelalawan

oleh -

Pelalawan |  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi menerima Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Golkar untuk  maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan, Desember mendatang.

SK tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto, bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Ahad (12/7).

Ketika dihubungi melalui sambungan seluler, Senin (13/7), Adi Sukemi yang juga merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan membenarkan bahwa dirinya beserta H M Rais telah menerima SK penghunjukan dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada akan datang.

“Saya dan HM Rais, siap berlayar dan bertarung di Pilkada Kabupaten Pelalawan, Desember mendatang,” ujarnya dengan suara  yang terdengar optimis.

Masih kata Ia lagi, pihaknya akan segera mungkin melakukan rapat internal dan konsolidasi dalam rangka mengamankan SK DPP Partai Golkar.

“Kita akan segera membentuk tim untuk pemenangan, karena target kita dalam pilkada ini adalah menang,” ungkapnya.

Dijelaskannya lagi dalam pilkada ini, Partai Golkar bisa langsung mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.

“Kita memiliki 9 kursi di DPRD dan itu sudah cukup untuk bekal mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati sendiri,”

Namun begitupun kata Ia lagi, tidak tertutup kemungkinan ada partai lain yang ingin berkoalisi dengan Partai Golkar.

“Kita akan siap berkoalisi dengan siapa saja asal sesuai dengan kebijakan partai,” katanya. (Anton)