Pendidikan

21
Mei 2018
Mahasiswa Peringati Harkitnas dengan Aksi Damai Tolak Terorisme Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Ratusan mahasiswa Universitas Budi Luhur melakukan aksi damai untuk mengecam tindakan teror yang terjadi beberapa waktu belakangan Minggu (20/5/2018) malam.

Baca selanjutnya...
 
18
Mei 2018
Mendikbud Ancam Pecat Guru Terlibat Terorisme Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Menteri Pendidikan  dan Kebudayaan Muhadjir Effendy akan memecat guru yang terduga terlibat teroris. Hal tersebut diungkapkan Muhadjir Effendy di Jakarta ,Kamis (17/5 2018) usai mengikuti Rakor di Kemenko PMK.

Baca selanjutnya...
 
17
Mei 2018
Tunjangan Guru Belum Cair, Mendikbud: Harap Bersabar Ditulis oleh EDUPOST/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendi meminta para guru agar bersabar dalam menunggu pencairan tunjangan profesi guru (TPG). Ia menyebut, pencairan TPG memang sedang tertunda.

Baca selanjutnya...
 
16
Mei 2018
Sekolah yang Ajarkan Anti-Pancasila Akan Dijatuhi Sanksi Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin memastikan pihaknya akan memberikan sanksi kepada lembaga pendidikan keagamaan yang meniadakan upacara bendera dalam kegiatan belajar mengajarnya.

Baca selanjutnya...
 
15
Mei 2018
XL Axiata Gelar “XL Future Leaders” Angkatan ke-7 Ditulis oleh BERITANUSA/AMEL
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Komitmen jangka panjang PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk terus menyiapkan generasi muda di Indonesia sebagai calon pemimpin yang mampu bersaing secara global di masa mendatang dan masuk dalam dunia kreatif berbasis digital masih tetap kuat. Melalui program sosial berkelanjutan di bidang pendidikan, XL Future Leaders ( XLFL ) Global Thinking kini memasuki tahun ke-7. XL Axiata kembali membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengikuti program XLFL yang dibuka mulai 1 April - 31 Juli 2018.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 2 dari 64


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us