Komputer

29
Mar 2018
Xiaomi Luncurkan Laptop Gaming Pertamanya Ditulis oleh INILAH/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Selain meluncurkan smartphone Mi MIX 2S, Xiaomi juga memperkuat lini produk utamanya dengan menghadirkan notebook bernama Mi Gaming Laptop.

Baca selanjutnya...
 
15
Mar 2018
Miliuner Ikhlas Dibunuh agar Otaknya Bisa Diunggah di Komputer Ditulis oleh INILAH/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Seorang miliuner perusahaan teknologi yang berbasis di Sillicon Valley, San Fransisco, menggegerkan jagad maya karena menawarkan uang sebesar Rp130 juta untuk dibunuh.


Baca selanjutnya...
 
19
Feb 2018
Nvidia Kembangkan Perangkat CCTV yang Instan Kenali Wajah Ditulis oleh MERDEKA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Perusahaan teknologi yang dikenal pionir di bidang kartu grafis, Nvidia, kini terjun ke gadget papan atas yang akan jadi fitur penting di kota cerdas atau Smart City yang kini mulai dikembangkan di seluruh dunia.

Baca selanjutnya...
 
15
Feb 2018
ASUS VivoBook Flip Tidak Butuh Dipegang atau Dipangku Ditulis oleh KRJOGJA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Membuka awal tahun 2018, ASUS langsung mengempur pasar komputer jinjing. Setelah memperkenalkan seri gaming yakni ROG, kini pasar mainstream pun disasar.

Baca selanjutnya...
 
12
Feb 2018
Android Nougat Segera Hadir di PC Desktop & Notebook Ditulis oleh BERITATEKNOLOGI/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA –Sisitem operasi smartphone dan tablet Android 7.0 Nougat tak lama lagi akan bisa dinikmati oleh pengguna PC Desktop dan notebook masa kini.

 


 

Selama ini memang sistem operasi Android banyak diharapkan dapat berjalan secara native di PC desktop atau laptop. Sejauh ini, banyak orang menikmati OS Android di PC dengan memanfaatkan aplikasi emulator.

Hal ini segera diubah oleh Android x86 project. Android Berdasarkan informasi yang kami himpun, Android x86 project adalah sebuah proyek yang bertujuan untuk melakukan porting sistem operasi Android yang dikembangkan untuk prosesor dengan arsitektur ARM ke PC desktop dan notebook masa kini yang menggunakan arsitektur prosesor x86 dari Intel atau AMD.

Android x86 project ini bukan proyek resmi dari Google, sehingga pengembangannya selalu selangkah di belakang Google. Begitu juga dengan proyek porting terbaru masih menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Seperti yang kita ketahui, saat ini Google sudah merilis Android yang lebih baru lagi, yakni 8.0 Oreo. Belum lama ini Android x86 project telah merilis Android 7.1 Nougat untuk PC desktop dan notebook.

Fitur yang ditawarkan oleh sistem operasi ini sama dengan Android pada smartphone, yakni dukungan split screen, manajemen RAM yang lebih bagus, dan banyak lagi. Tak hanya itu, Android 7.1 Nougat ini juga bisa dijalankan melalui flash drive.

Berbeda dengan Android yang dioptimasikan dengan layar sentuh, Android Nougat untuk PC desktop yang dikembangkan oleh Android x86 project ini dijalankan dengan mouse dan keyboard. Pengguna juga dapat mengunduh aplikasi melalui Play Store. Ketika proyek ini dijalankan melalui Virtualbox, ternyata performanya kurang responsif. Namun, ketika dijalankan langsung melalui flash drive, Android Nougat untuk PC desktop ini berjalan lebih responsif.

 

 

«AwalSebelumnya12345678910SelanjutnyaAkhir»
Halaman 1 dari 41


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us