Tinju

04
Des 2013
Ingin Pertahankan Gelar, Daud Yordan Asah Kematangan Ditulis oleh TRIBUNNEWS/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - “Indonesian Thunder” Daud Cino Yordan berlatih cukup keras dalam  menghadapi tantangan dari petinju Afrika Selatan, Sipho “Tsunami” Taliwe dalam pertandingan utama lainnya di gelaran tinju Dragon Fire: World Championship Boxing yang akan dilaksanakan di Metro City, Perth Jumat (6/11/2013).

Baca selanjutnya...
 
03
Des 2013
Chris John Siap Unifikasi Dua Gelar, Laga Terancam Batal Ditulis oleh BERITASATU/NUH
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Chris John menyatakan telah siap mepertahankan gelar kelas bulu versi WBA-nya dan melakukan unifikasi dengan gelar versi IBO milik petinju asal Afrika Selatan Simpiwe Vetyeka, walaupun masih belum ada kejelasan mengenai sponsorship, seusai melakukan open training di Harry's Gym, Perth Australia, Selasa (3/12).

Baca selanjutnya...
 
24
Nov 2013
Pacman Kalahkan Rios dengan Angka Mutlak Ditulis oleh TEMPO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Manny Pacquiao sukses mengalahkan Brandon Rios dalam perebutan gelar juara tinju kelas welter versi WBO. Dalam pertandingan yang berlangsung di Makau, 24 November 2013 waktu setempat, tiga hakim memutuskan Pacquiao menang angka atas Rios.

Baca selanjutnya...
 
18
Nov 2013
Dokter Sarankan David Haye Pensiun Ditulis oleh OKEZONE/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – David Haye baru menjalani operasi cedera bahu yang dialaminya. Tim dokter menyarankan mantan juara dunia kelas berat itu untuk gantung sarung tinju.

Baca selanjutnya...
 
12
Nov 2013
Chris John dan Yordan Siap Pertahankan Gelar Ditulis oleh TEMPO/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA - Petinju kebanggaan Indonesia Chris Jon siap mempertahankan gelar juara tinju kelas bulu versi WBA untuk yang ke-19 kali. Sejauh ini, petinju berusia 34 tahun itu sudah menguasai gelar tersebut selama 10 tahun. Ia pertama kali merebut gelar di kelas bulu pada 26 September 2003 dengan mengalahkan petinju Kolumbia Oscar Leon.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 10 dari 12


Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us