Keuangan

24
Okt 2017
Tiga Bank turut Terbitkan e-Money untuk Bayar Tol Ditulis oleh INVESTORDAILY/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Tiga uang elektronik (e-money) dari tiga bank, yakni Bank Mega, Bank DKI, dan Bank Nobu sudah mendapat izin sehingga saat ini sedang menjalani pengembangan teknologi atau proof of concept/POC agar dapat segera beroperasi untuk digunakan membayar tol.

Baca selanjutnya...
 
18
Okt 2017
BCA dan Mandiri Merajai Peredaran Uang Elektronik Ditulis oleh KONTAN/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Bisnis uang elektronik tengah menjamur di era serba digital dan non tunai ini. Untuk itu, bank gencar menyebar penerbitan uang elektronik berbasis kartu.

Baca selanjutnya...
 
12
Okt 2017
Presiden Ingatkan Warga Tidak Gampangan "Sekolahkan" Sertifikat Ditulis oleh POSKOTA/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Masyarakat yang menerima sertifikat tanah melalui program gratis dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) hendaknya jangan mudah ‘menyekolahkan’ atau menggadaikan ke bank untuk kebutuhan konsumtif atau yang tidak perlu.

Baca selanjutnya...
 
10
Okt 2017
BPK: Penerbitan SKL BLBI BDNI Merugikan Negara Rp4,58 Triliun Ditulis oleh ANTARA/ND
PDF Print E-mail

XXBERITANUSA – Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyatakan berdasarkan audit investigatif Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kerugian keuangan negara kasus indikasi korupsi terkait penerbitan Surat Keterangan Lunas (SKL) terhadap Bank Dagang Negara Indonesia (BDNI) sebesar Rp4,58 triliun.

Baca selanjutnya...
 
09
Okt 2017
OJK: Kerugian Akibat Investasi Bodong Capai Rp105 Triliun Ditulis oleh WARTAEKONOMI/ND
PDF Print E-mail

BERITANUSA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Satuan Tugas Penanganan Dugaan Tindakan Melawan Hukum dalam Bidang Penghimpunan Dana Masyarakat dan Pengelolaan Investasi atau Satgas Waspada Investasi meminta masyarakat untuk mewaspadai maraknya tawaran dan praktik investasi ilegal.

Baca selanjutnya...
 

Halaman 5 dari 20

Polling

Yakinkah Anda Indonesia Akan Lebih Baik Dibawah Kepemimpinan Jokowi-JK?
  Results

Follow us